Jumat, 12 Juni 2020

Posted by Udinsawa Juni 12, 2020

Ulasan Samsung Galaxy Bud Plus - Berita paling penting di departemen audio adalah sistem dual-driver baru yang digunakan oleh Samsung Galaxy Buds Plus. Sekarang ada woofer dan tweeter untuk memperluas jangkauan penyumbat telinga dan meningkatkan kejelasan secara keseluruhan.

Ulasan Samsung Galaxy Buds Plus

Menggunakan aplikasi Samsung Galaxy buds Plus atau Samsung Wear, Anda dapat menyesuaikan suara earbud (ada pilihan untuk Soft, Dynamic, Clear, Treble, dan Bass Boost), tetapi tidak ada perbedaan yang signifikan antara keduanya.

Sementara peningkatan kecerahan adalah sorotan dari desain baru, Samsung mengatakan bahwa ia juga telah meningkatkan mikrofon internal satu per satu, menghasilkan kualitas panggilan yang lebih baik. Klaim itu termasuk dalam pengujian kami, dan ketika semua orang yang kami hubungi dengan earbud, mereka terdengar sama baiknya dengan berbicara langsung ke mikrofon telepon.

Memiliki mikrofon tambahan juga berarti memperkuat suara di sekitarnya lebih baik sekarang. Jelas bahwa penguatan kebisingan sekitar yang berbaris di luar kebisingan daripada mematikannya - tidak sebagus pembatalan kebisingan atau pengurangan kebisingan.

Namun, ini dapat berguna di terminal pesawat atau stasiun bus ketika Anda sedang menunggu informasi penting tentang pengeras suara atau saat mengendarai sepeda. Keberatan terbesar yang dapat kita buat terhadap Samsung Galaxy Buds Plus adalah bahwa mereka tidak menawarkan pengurangan kebisingan aktif, juga tidak menawarkan banyak pengurangan kebisingan pasif.

Itu artinya, jika Anda berniat memakainya, Anda berharap mendengar banyak dari dunia luar sambil mendengarkan musik. Tidak apa-apa jika Anda berada di gym dan tidak keberatan mendengarkan sedikit suara latar belakang atau jika Anda berada di kantor dan masih ingin mendengar apa yang dikatakan rekan kerja di lingkungan itu, tetapi mereka yang mencari isolasi pendengaran total harus mencari di tempat lain .

Kabar baik? Jika kehilangan, Anda dapat menemukannya dengan cepat dengan membuka aplikasi dan memilih 'Temukan Earbudku.' Selama masih diisi, ini akan memberikan earbud kicau pada volume yang meningkat. Ini sangat berguna jika Anda adalah tipe orang yang mendapatkan earbud dan meninggalkannya di rumah.

Jadi di mana Samsung Galaxy Buds Plus dalam eselon penyumbat telinga nirkabel yang lebar dan dalam? Nah, di suatu tempat di tengah. Berkat masa pakai baterai yang lebih baik sekitar 11 jam (memberi atau menerima) per pengisian daya, ini adalah opsi yang layak untuk orang-orang yang membenci pengisian headphone mereka di malam hari.

Bagaimana Ulasan Samsung Galaxy Bud Plus?

Yang mengatakan, itu tidak memiliki asisten virtual built-in, juga tidak memiliki ketahanan air nyata, itu hanya IPX2. Tetapi yang paling memalukan adalah kurangnya pembatalan kebisingan atau bahkan pengurangan kebisingan, fitur yang tersedia pada tombol Amazon Echo yang harganya sama.

Tentu, mereka mungkin tidak terdengar sebagus Galaxy Buds Plus dan tidak akan bertahan lama, tetapi kedua fungsi kehilangan kilau jika Anda mengalami kesulitan mendengarkan musik di kereta bawah tanah yang sibuk.

Samsung Galaxy Buds Plus adalah harga yang wajar untuk orang-orang yang hanya ingin penyumbat telinga nirkabel nyata yang tidak perlu mereka bebankan setiap hari. Mereka tidak terdengar yang terbaik, tetapi desain dual-driver adalah langkah maju yang besar untuk Samsung dan cukup baik untuk menonton video dan mendengarkan musik bass-lite. Itulah pembahasan mengenai Samsung Galaxy Buds plus, semoga artikel ini bermanfaat.

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter